Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Waktu Tunggu"
cover
Tingkat Kepuasan Waktu Tunggu Pasien pada Pelayanan dengan Resep di Apotek Du…
Komentar Bagikan
apt. Heru Nurcahyo, S.Farm., M.Sc.apt. Purgiyanti, S.Si., M.FarmNur Afni Vidiawati

Waktu tunggu pelayanan resep dapat mencerminkan suatu proses kerja suatu dari tenanga farmasi dalam melakukan pelayanan yang disesuaikan dengan situasi dan harapan pasien.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pada waktu tunggu pelayanan obat dengan resep di Apotek Duta Sehat Pagongan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1762.21 NUR t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Waktu Tunggu Pelayanan Resep di Puskesmas Margadana (TA)
Komentar Bagikan
apt. Heni Purwantiningrum, M.Farmapt. Heru Nurcahyo, S.Farm., M.Sc.Siti Suhaibah

Waktu tunggu pelayanan resep memiliki peran penting dalam pelayanan kesehatan, hal ini dikarenakan waktu tunggu merupakan masalah yang sering menimbulkan kendala pasien di beberapa tempat pelayanan kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui rata-rata waktu tunggu pelayanan resep di Puskesmas Margadana.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1572.21 SIT g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Evaluasi Waktu Tunggu Pelayanan Obat Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Ketanggu…
Komentar Bagikan
Aldi Budi Riyanta, S.Si.,M.TJoko Santoso, M.FarmIsnawati, Mutoharoh

Salah satu standar pelayanan farmasi adalah waktu tunggu obat. Waktu tunggu pelayanan obat adalah tenggang waktu mulai pasien menyerahkan resep sampai dengan pasien menerima obat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui rata-rata waktu tunggu pelayanan resep dan mengetahui kesesuaian waktu tunggu pelayanan resep pasien rawat jalan di Instalansi Farmasi Rawat …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+51 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1437.20 ISN e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Waktu Tunggu Pelayanan Resep di Puskesmas Dukuhturi Kabupaten Tegal …
Komentar Bagikan
Agus Susanto, S.Th.,M.IkomJoko Santoso, M.FarmRif'ati, Silvia

Sebagai pelayanan kesehatan dasar di Kecamatan, tentunya Puskesmas harus memperhatikan hal-hal yang terkait dengan pelayanan farmasi terutama waktu tunggu pelayanan obat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran waktu tunggu pelayanan resep obat jadi dan obat racik di Puskesmas Dukuhturi Kabupaten Tegal.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+48hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1473.20 RIF g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Pasien pada Waktu Tunggu Pelayanan Obat dengan Resep di Apot…
Komentar Bagikan
Anggy Rima Putri, M.Farm.,AptRosaria Ika Pratiwi, M.Sc.,AptWidia, Ela

Waktu tunggu pelayanan resep dapat mencerminkan suatu proses kerja suatu dari tenanga farmasi dalam melakukan pelayanan yang disesuaikan dengan situasi dan harapan pasien. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama, dan kepuasan pelanggan akan terpenuhi bila pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan harapan mereka. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ting…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+65 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1390.20 WID t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Waktu Tunggu Pasien terhadap Pelayanan Farmasi di Apotek Siti Hajar …
Komentar Bagikan
Wilda Amananti, S.Pd.,M.SiHeni Purwantiningrum, M.Farm.,AptRita Komala

aktu tunggu adalah waktu yang digunakan pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan mulai tempat pendaftaran sampai masuk ke ruang pemeriksaan dokter. Waktu tunggu merupakan salah satu indikator terhadap kualitas pelayanan resep, dimana pasien akan merasa puas jika waktu tunggu dalam pelayanan resep tidak membutuhkan waktu lama dan sesuai stand…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1316.20 RIT g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Waktu Tunggu Pelayanan Resep di Klinik Pratama Tentrem Sehat Ulujami…
Komentar Bagikan
Kusnadi, M.PdPurgiyanti, S.Si, M.Farm.,AptSukmawati, Wuri Windi

Klinik adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan yang menyediakan pelayanan medis dasar dan atau spesialistik, diselenggarakan oleh lebih dari satu jenis tenaga kesehatan dan dipimpin oleh seorang tenaga medis. Waktu tunggu merupakan salah satu komponen yang menyebabkan ketidakpuasan pasien …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+57 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1284.20 SUK g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Evaluasi Waktu Tunggu dalam Pelayanan Resep Racikan Obat Puyer dan Kapsul di …
Komentar Bagikan
Sari Prabandari, S.Farm,MM.,AptAnggy Rima Putri, M.Farm.,AptWijaya, Septian Dwi Adhe

Waktu tunggu adalah waktu yang digunakan oleh petugas kesehatan di rumah sakit untuk memberikan pelayanan pada pasien. Waktu tunggu pelayanan resep terbagi menjadi waktu tunggu pelayanan resep obat jadi dan waktu tunggu pelayanan resep obat adalah tenggang waktu mulai pasien menyerahkan resep sampai dengan menerima obat. Penelitian ini bertujua…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+65 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1276.20 WIJ e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Waktu Tunggu Pasien Terhadap Pelayanan Farmasi di Puskesmas Tegal Ti…
Komentar Bagikan
Inur Tivani, S.Si.,M.PdHeni Purwantiningrum, M.Farm.,AptPratiwi, Noviana

Pelayanan farmasi termasuk dalam salah satu jenis pelayanan di puskesmas tidak dapat dipisahkan dari sistem pelayananan kesehatan puskesmas dan berorientasi kepada pelayanan pasien. Sebagai pelayanan kesehatan dasar di kecamatan, tentunya di Puskesmas harus memperhatikan hal yang terkait dengan pelayanan farmasi terutama pada waktu tunggu pelayanan obat. Penelitian ini y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+60 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1272.20 PRA g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Waktu Tunggu Pelayanan Resep Obat Jadi dan Obat Racikan di Depo Farm…
Komentar Bagikan
Rosaria Ika Pratiwi, M.Sc.,AptHerowati, Veni TitikRatih Sakti Prastiwi, S.ST,MPH

Kepuasan menjadi bagian penting dalam pelayanan kesehatan. Ketidakpuasan akan muncul apabila kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya itu tidak sesuai dengan harapannya. Salah satunya kinerja skrinning resep. Menunggu antrian lama menyebabkan persepsi negatif terhadap produksi, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi waktu tunggu pelayan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+65 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1269.20 HER a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?