Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu ‘branding is a BIG business’, bisnis besar yang tak ternilai harganya. Brand bisa mengambil perusahaan yang Anda miliki sekaligus customer Anda, tinggal kita pilih saja, brand yang “mengambil” perusahaan Anda atau brand Anda yang “mengambil” konsumen dari…
Pembahasan dalam buku ini : - Prinsip dan Dasar Manajemen Pemasaran - Manajemen Pemasaran di Bidang Farmasi
Pembahasan dalam buku ini : 1. Konsep Pemasaran 2. Keunggulan Kompetitif dan Rencana Stratejik 3. Analisis Lingkungan 4. Sistem Informasi dan Riset Pemasaran 5. Perilaku Konsumen dan Costumer Relationship Management 6. Segmentasi Pasar, Targeting dan Positioning 7. Produk, Kemasan dan Brand 8. Pengembangan Produk Baru dan Strategi Daur Hidup Produk 9. Strategi Penetapan Harga 10. Ma…
Pembahasan dalam buku ini : - Peranan Pemasaran Dalam Perekonomian - Sistem Pemasaran Dan Falsafah Pemasaran - Perencanaan Strategik Dalam Pemasaran - Pasar Dan Perilakunya - Segementasi Pasar Dan Penentuan Pasar Sasaran - Analisis Peluang Pasar Dan Peralamannya - Sistem Informasi Pemasaran Dan Riset - Kebijaksanaan Pemasaran - Organisasi Pemasaran - Pengendalian Pemasaran - Pemasara…
Pembahasan dalam buku ini : - Penguasaan Produk Surety Bonds oleh Pemasar -Penyelesaian Klain Surety Bonds - Analisis dan Evaluasi Pemasaran Surety Bonds